LETAKKAN SCRIPT IKLAN DISINI

28 October 2011

video Mumi Dibuka Untuk Tur A.S.



Mumi biasanya dihubungkan dengan Mesir Kuno, tapi pameran ini berbeda.
Pameran "Mumi Dunia" ini dibuka di Pusat Sains California di Los Angeles, dengan spesimen dari Amerika Selatan, Eropa, Asia, Oseania, dan tentu saja, Mesir, dan akan memulai tur selama tiga tahun di AS.

Koleksi tertua dari pameran ini adalah anak Detmold dari Peru, yang berasal dari 4.500 SM, atau sekitar 3.000 tahun sebelum Raja Tut.


[William Harris, Wakil Presiden, Pusat Sains California]:
"Tentu saja ada mumi Mesir, mereka telah dipelajari dan dipromosikan. Tapi tradisi mumi dipraktekkan oleh banyak budaya dunia pada titik-titik waktu yang berbeda."

Pameran juga memamerkan mumi hewan, seperti hyena garis dan monyet Howler.
Seorang antropolog mengatakan, penyelidikan mumi manusia di peti mati bernama telah mengundang cerita mendalam.

[Ildiko Pap, Antropolog]:
"Bagian yang paling menarik adalah, ini pertama kalinya kami bekerja dengan orang yang bernama. Semua nama tertera di peti mati, dan ini berbeda jika anda melihat pada, misalnya, pemeriksaan usia dan kematian. Selalu merupakan proses panjang. Jika anda melihat nama yang tertera di peti mati, sungguh berbeda. Hal ini selalu emosional, misalnya dengan tulang anak-anak, terlebih jika anda tahu tentang orang ini. Jika anda dapat melihat pakaiannya, serta mengetahui sejarah seluruh keluarganya yang tertera pada arsip dan buku daftar."

Para ilmuwan juga meneliti mumi dengan tes medis termasuk CAT-scan dan analisis jaringan. Mereka berharap ini dapat menguak misteri perkembangan penyakit, untuk melahirkan vaksin baru.

Pameran akan berlangsung selama musim panas.

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright 2013© My Blog's | Theme by Cowofreaks