NEW JUPITER Z

Perkembangan pasar roda dua di Indonesia semakin berkembang dan terus meningkat, tidak dipungkiri pada akhir tahun 2010 penjualan motor domestik mencapai angka 7 juta unit. Hal tersebut dibarengi pula dengan tingkat kecelakaan yang semakin bertambah.
Melihat dari tingkat kecelakaan yang terus meningkat, Yamaha turut berperan serta mengurangi permasalahan tersebut,
ini dibuktikan sejak tahun 2004 Yamaha telah memperkenalkan Yamaha Safety Riding Science (YSRS) yang merupakan bagian dari Yamaha Riding Academy (YRA) dan seiring perkembangannya Yamaha melaksanakan Kampanye Safety Riding. Dan di tahun 2009 Yamaha melaksanakan kampanye "Klik Byar" dimana pada kampanye tersebut Yamaha berupaya menggalakkan kepada seluruh masyarakat untuk menyalakan lampu pada saat mengendari motor, hal ini sesuai dengan Pasal 107 ayat (2) UULLAJ No. 22 Tahun 2009 Pengemudi kendaraan sepeda motor wajib menyalakan lampu utama pada siang hari.
Untuk terus mendukung kampanye "Klik Byar" tersebut, Pada bulan Februari ini Yamaha melakukan perubahan pada Jupiter Z ini terlihat pada lampu yang menyala otomatis saat mengontak kunci stater (Switch On / Light On), design stripping yang baru pada cover bodynya dan Yamaha New Jupiter Z hadir dengan varian warna baru yaitu gold, hijau, biru, merah dan hitam tersedia dengan dua tipe Casting Wheel (CW) yang dibandrol Rp. 14.665.000 on the road, daerah Jakarta dan Spoke (Jari-jari) yang dibandrol Rp. 13.790.000 on the road, daerah Jakarta (Spoke : hanya tersedia varian warna hitam dan merah). Keunggulan yang terdapat dari New Jupiter Z tidak diragukan, dengan kapasitas mesin 115cc dan rasio gear yang responsif sehingga akselerasi menjadi lebih maksimal, kombinasi seimbang body Jupiter Z menjadikan lebih lincah untuk segala kondisi dan dilengkapi AIS sebagai kontrol emisi gas buang yang menghasilkan pembakaran yang sempurna dan emisi gas buang yang ramah lingkungan.
Diharapkan dengan dirilisnya New Jupiter Z yang dilengkapi sistem light switch on dapat mendukung kampanye "Klik Byar" dengan menigkatkan keselamatan dalam berkendara yang dimulai dari diri sendiri. Yamaha Jupiter Z yang lain semakin jelas ketinggalan.

Sumber: www.yamaha-motor.co.id

Comments

Popular posts from this blog

Blogger Statistik