Maret, Aston Martin Hadirkan Mobil Terbaru

INGGRIS – Produsen mobil mewah asal Inggris, Aston Martin dikabarkan akan menampilkan mobil sport terbarunya yang menggunakan nama Virage.

Dikatakan, mobil tersebut nantinya akan mengisi posisi diantara Aston Martin DBS dan DB9. “Virage Akan menggunakan teknologi dari DBS dan dipadukan dengan kenyamanan yang dimiliki oleh DB9,
” ujar Aston Martin dalam keterangan resminya.

Dibalik kap depan, Virage menggunakan mesin V 12 berkapasitas 6.000 cc. mesin dengan kapasitas sebesar itu sanggup menghasilkan tenaga hingga 497 HP dan torsi sebesar 420 lb-ft.

Mesin V12 ini lantas digabungkan dengan transmisi otomatis II Touchtronic enam kecepatan.

Dengan kemampuannya tersebut, Aston Martin mengatakan Virage dapat berlari dari 0 hingga 100 km / h hanya dalam waktu 4,6 detik. Dan bila pedal gas terus diinjak dapat meraih kecepatan hingga 299 km / h.

Sebagai perbandingan, angka untuk perolehan DB9 bertenaga 477HP adalah 4.8 detik dan kecepatan tertinggi 306 km / h, lalu untuk DBS bertenaga 510HP, adalah 4.3 detik dan kecepatan tertinggi 307 km / h.

Untuk keamanan, Virage dilengkapi fitur Adaptive Damping System (ADS) serta Dynamic Stability Control (DSC), dan rem standar berteknologi carbon Ceramic Matrix (CCM).

Rencananya, Virage akan tampil pertama kali dalam gelaran Geneva Motor Show minggu depan dan mulai dijual beberapa saat setelah itu.
(uky)
sumber:http://autos.okezone.com/read/2011/02/25/52/428900/maret-aston-martin-hadirkan-mobil-terbaru

untuk download artikel terkait DISINI

semoga bermanfaat

Comments

Popular posts from this blog

Blogger Statistik